Selasa, 20 Maret 2018

RI?Z

Salam kenal bro ... itu awal pertama kali aku dapat whatsapp dari dia. Dia memperkenalkan dirinya dengan nama Riza. Aku tidak tahu dia dapat nomor whatsappku dari siapa, bisa saja dia dapat dari coretan-coretanku di beberapa tempat. Ada 3 tempat aku menyoretkan nomorku, yaitu di Taman Rimba (tepatnya di arena ex-MTQ), Pos kamling Pasir Putih dan di kamar bilas Tepian Rajo (TR). Dia suka renang, mungkin dapat dari coretanku yang ada di kamar bilas Tepian Rajo. Setelah aku tanya dapat dari mana nomor whatsappku eh katanya malah dari teman IG nya, wew siapa ya?, yah whateverlah. Riza itu nama asli bukan ya? hmmm soalnya dia pernah posting IG nya dan nama IG nya Putra_Malik1988.
Awal perkenalan aku sedikit cuek supaya dia penasaran, hmmm setelah beberapa hari enggak di chat sama dia eh kok malah aku yang penasaran hehehe. Sekarang malah aku yang sering chat dia. Jujur saja aku suka sama Face-nya, face-nya buat aku nyaman xixixi. Sebenarnya akunya saja yang ngerasa kayak gitu, enggak tau dengan dia nya. Setiap kali dia update status di WA dengan foto-foto nya selalu buat aku kesemsem sendiri. Face-nya jadi penawar letihku kalau pulang kerja atau lagi bad mood, adem banget face-nya, enggak tau kalau ketemu aslinya.
Sampai coretan ini aku buat, aku belum pernah ketemu dengan dia. Aku belum berani ketemu dengan dia. Sebenarnya pengen banget ketemu dengan dia. Beberapa kali aku chat ke di kalau Aku pengen peluk dia, dia cuma ketawa saja, padahal aku serius dan ngarep kalau dia balas yuk ketemuan, Tapi tidak direspon kayak gitu. Keinginan yang konyol banget haha ...
Terima kasih Riza.
Riza aku pengen peluk kamu !!!

Tidak ada komentar: