Selasa, 20 Maret 2018

Resign?¿

Jadi Bad Mood kalau mendengar namanya. Semua berubah seteleh dia memasuki tempat dimana aku bekerja. Perusahaan sekarang berada dalam kendalinya. Semua yang berhubungan dengan kerjaan apapun itu dia harus tau baik itu omset, penayangan, materi dan sebagainya. Pak Bos yang lama sudah menyerahkan sepenuhnya ke dia. Ku akui kerjanya bagus, maunya cepat, cerdik (mungkin), pinter cari muka, hanya saja selalu membandingkan kerja teman-temannya. Porsi kerjanya teman satu dengan yang lainnyakan berbeda dan tidak bisa disamakan. kalau ada kesalahan teman selalu dibesar - besarkan, bukannya membimbing teman itu agar berhati-hati tapi malah berkomentar pedas yang membuat semangat kerja jadi DOWN dan konsentrasipun jadi hilang.
Dari awal kemunculannya kembali saja sudah merubah suasana kantor jadi panas. Jujur aku tidak menyukai sikapnya yang seperti ini sekarang. Dulu dia tidaklah seperti ini. Dulu dia orangnya supel, rame, rama, menyenangkan dan sekarang berubah 180 derajat dari dewi menjadi devil (hanya kiasan hehe). Sudah hampir kurang lebih 7 tahun aku bekerja disini. Mungkin sudah batasnya juga rezeki ku disini dan mungkin dia juga ingin aku RESIGN. Sepertinya aku harus cari kerja baru neh sebelum aku resign biar enggak nganggur-nganggur banget. Mana sebentar lagi masuk bulan Ramadhan, Sudah tepatkah keputusanku ini?

Tidak ada komentar: