Kamis, 13 Juli 2017

Nyenengi Adek Hehe...

Halo Bloggie, materi buat postingan hari ini sebenernya udah terkumpul seminggu yang lalu, cuma yaaah masih enggan buat nulis hehehe jangan di contoh ya malasnya. Yap langsung aja sebelum malasnya muncul lagi. Hari ini aku mau cerita tentang adik bungsuku yang ku ajak fun nonton bioskop. 6 Juli 2017 lagi hangat - hangatnya film Spiderman Homecoming ya karena baru rilis di Indonesia. Kalau di urutkan dari film - film Spiderman yang sudah pernah tayang berarti ini Spiderman yang ke-5 hahaha tapi berbeda dari film pertama yang menurutku origin dan film ke-2 nya yang berjudul The Amazing Spiderman, di Spideman Homecoming ini pemeran utamanya tetep Si Peter Parker cuma beda aktornya aja. Kalau di Spiderman Origin pemerannya si Tober Maguire, di The Amazing Spiderman aktornya Andrew Garfield nah di Spiderman Homcoming ini diperankan oleh Tom Holland. Kalo penasaran ya nonton aja di bioskop hehehe ...
Ok kembali ke topikku tadi yang mau ngebahas tentang adik bungsuku yang bernama Ridho Hidayat. Saat ini dia sudah duduk di SMP kelas 2 (baru naik kelas) dan sekarang masih menikmati masa liburan sekolahnya. Mumpung masih liburan aku berniat mengajak dia untuk fun barenglah. Umur adiku berapa ya? dia kelahiran 27 mei 2005 kalo gak salah hmmm berarti sekarang mnginjak usia ke 12 tahun.
Kamis, 6 Juli 2017 kami berduapun berangkat ke salah satu bioskop yang ada di kota Jambi yaitu Cinema 21 yang berada di sebuah mall bernama WTC Batanghari Jambi satu gandeng dengan mall Ramayana dan bersebelahan dengan Ancolnya Jambi (kalau orang jambi bilang Taman Tanggo Rajo). Kami berangkat sekitar pukul 16.00 wib lewat sedikit, sebelumnya aku review dulu film apa yang akan diputar di Cinema 21 itu di web dan sekalian liat jadwalnya. Setelah aku lihat jadwalnya di web, rencananya aku mau ambil nonton di pukul 18.30 wib maka berangkatlah kami ke lokasi pukul segitu agar tidak terlalu lama menunggu. Setelah kami sampai di lokasi sekitar pukul 17.45 wib'an., kami terkejut melihat antrian yang begitu panjang. Sebelumnya kami memang pernah nonton di bioskop Cinema 21 ini tapi tidak sampai mengantri untuk membeli tiketnya, mungkin karena film ini baru rilis hari itu jaga kali ya hehehe, kalau sekarang mungkin udah gak ngantri lagi kayaknya.
Setelah mengantri sekitar 10 menitan tiba saatnya giliran kami menuju loket untuk membeli tiket nontonnya. Mbak - mbak penejual tiketnya berkata " selamat sore mas mau nonton film apa? " ya langsung aku jawab " Spiderman Homecoming " hehhe. Tapi sayang film Spiderman yang aku jadwalkan pukul 18.30 wib sudah penuh penontonnya dan hanya tersisa di pukul 20.15 wib (malam banget), mau gak mau akhirnya pilih di jam segitu. Usai membeli tiketnya, aku liat jam tanganku yang menunjukkan saat itu pukul 18.00 wib kurang sedikit, yang berarti masih sekitar 2 jam lebih kami harus menunggu untuk menonton film tersebut...Hoammzzz menunggu adalah hal yang sangat - sangat membosankan.
Menjelang waktu yang ditentukan, kami berdua keluar dari bioskop tersebut. Didekat bioskop tersebut ada zona permainan bernama Amazone seperti Timezone saat aku seusianya (sekrang udah gak ada lagi), kamipun memutuskannya untuk singgah disitu. Saat berada di Amazone kami melihat orang - orang sedang bermain dengan riangnya dan aku liat raut wajah adikku kalau dia pun ingin juga memainkannya cuma mungkin segan untuk mengatakannya karena sudah diteraktir nonton sebelumnya. Hahaha aku pun juga sebagai seorang kakak ya gimana rasanya ngeliat adik cowok satu - satunya kepingin main permainan yang belum pernah dia mainkan sebelumnya, karena orang tua kami memang jarang mengajak anak - anaknya berlibur karena keterbatasan ekonomi juga kali ya. Sewaktu kecil aku dan adikku yang nomor 2 sudah pernah diajak berlibur ke kebun binatang Taman Rimba dan Taman ACI, sedangkan adikku yang nomor 3 dan nomor 4 ini belum pernah sama sekali diajak liburan bareng sama kedua orang tuaku (miris ya).  Kembali ke Amazone, karena alasan itulah aku membelikan tiket Amazone untuk adikku, harnya Rp. 50.000 dan bisa diisi ulang jadi aku simpan aja usai main siapa tau masih terpakai lain waktu. Senang sewaktu liat ketawa riang adikku saat memainkan permainan yang ada di zona permainan tersebut. Kalau orang tuaku tidak mampu untuk memberi liburan ke adik-adikku karena keterbatasan ekonomi yang digunakan untuk kehudupan sehari - hari kami, jadi mulai saat itu aku berfikir mungkin aku yang bisa mengajak adik - adikku untuk liburan, karena aku sudah bekerja dan pegang uang sendiri, semoga selalu lancar pekerjaanku ya Allah agar bisa membahagiakan adik - adikku dan kedua orang tuaku sebelum nantinya aku membahagiakan orang lain yang Engkau pilihkan untuk hidupku ya Allah ... Amin.
Neh ada foto - foto saat adikku main di Amazone, gak banyak yang bisa aku foto, karena dilarang berfoto di area tersebut tanpa izin, aku ambilnya curi - curi kesempatan hehehe ...



Tidak ada komentar: