Jumat, 26 Mei 2017

Ramadhan 2017

Marhaban ya Ramadhan 1438H / 2017M. Puasa tahun 2017 ini jatuh pada tanggal 27 mei, hari Sabtu. Gak terasa udah ramadhan aja, Umur juga bntar lagi bertambah :D dan akan datan pertanyaan "KAPAN NIKAH" hahaha mesti siap - siap nih jawaban apa yang enak buat diucapin.
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf kalau - kalau saya ada salah - salah ucap atau bicara yang menyinggung perasaan teman - teman, saudara dan orang - orang yang ada di sekitar saya selama ini, salah perbuatan atau kelakuan - kelakuan saya yang membuat tidak nyaman kalau lagi dekat dengan saya, sekali lagi mohon maaf lahir batin atas semua kekhilafan saya. Semoga ramadhan tahun ini bisa merubah diriku menjadi yang lebih baik lagi. Aku sadar kalau masih banyak dari diriku yang perlu diperbaiki tertuapa sisi gelapku yang sampai saat ini sulit aku kendalikan yang terkadang keluar tanpa sadarnya.
Kalau ngomongi soal ramadhan pasti taulah yang namanya sholat tarawih-wtir. Seperti tahun - tahun sebelumnya, aku tidak bisa full sholat tarawih karena pekerjaanku yang membuatku sulit membagi waktu untuk sholat tarawih. Pekerjaaku memang tidaklah terlalu berat, namun tanggung jawab akan pekerjaanku itu yang membuatku harus tetap mengawasi hasil kerjaku agar berjalan lancar. Pekerjaanku adalah mengontrol siaran televisi yang sedang ditayangkan, kalau sempat terjadi trouble misalkan komputernya macet kan tayangan tv nya juga macet hehehe :D jadi aku harus standby kalau - kalau ada trouble, dan juga kalau ada materi yang akan tayang belum ada saya juga yang bingung mau tayangi apa?. Terus terang saja bukannya saya mau meremehkan teman - teman kerja saya, tapi mereka juga punya kehidupan mereka masing - masing, jadi pekerjaan terkadang terlalaikan walaupun sudah diupayakan sebisa mereka. Begitu juga denganku yang jam kerja lebih banyak dari mereka yang terkadang membuat aku jadi lalai dengan pekerjaaku.... huffttt.
Sekali lagi semoga ramadhan tahun ini aku bisa merubah sesuatu yang ada didalam diriku untuk menjadi yang lebih baik lagi kedepannya .... AMIN ya Allah

Tidak ada komentar: