Kamis, 11 Agustus 2016

27th

Happy Birthday buat diriku sendiri, tepatnya 10 Agustus 2016 diriku sudah memasuki usia ke -27 >.< semoga diriku panjang umur, menjadi lebih dewasa, lebih matang memikirkan sesuatu, enteng jodonya ( belum ketemu - ketemu nih jodohnya), banyak rezeki dan harapan disetiap doa - doaku semoga didengar oleh Allah SWT, Amin !!!
Aku sengaja tidak menampilkan tanggal kelahiranku di facebook atau disosial media lainnya, bukannya aku sombong atau nggak mau mendapat ucapat selamat ulang tahun dari teman - temanku, tapi aku ingin tahu apakah teman - temanku ada yang tahu hari kelahirannku. Sewaktu pertama kali mengenal sosial mediakan pasti tanggal kelahiran diketahui oleh orang yang berteman dengan kita, nah kalau disembunyikan apakah mereka akan mengingatnya kembali hari apa kita berulang tahun?. Hmmm tidak ada...sedihnya bahkan teman baikku saja tidak ada yang tahu kalau kemarin adalah ulang tahunku. Tapi nggak apa aku mengerti aku ini bukanlah apa - apa, kalau ibarat film aku hanyalah pemeran pembantu yang tidak terlalu diperhitungkan...nyesek juga ya hehehe maaf kalau ngeluh, karena di blog inilah aku bisa mencurahkan isi hatiku.
Gambar di samping ini pernah aku jadikan Display Pitcure di BBMku di 10 agustus 2016 (rabu), sebenarnya itu gambar kue 2 tingkat dan diatasnya ada nomor 27 yang menandakan kalau hari itu adalah ulang tahunku ... hihihi tidak ada yang menyadari.
Sekali lagi selamat ulang tahun buat diriku sendiri >.<

Tidak ada komentar: