Sabtu, 28 Juni 2014

Marhaban Ya Ramadhan 1435 H / 2014 M

Marhaban Yaramadhan, 29 Juni 2014 gak terasa udah udah ramadhan lagi, berarti sudah satu tahun telah kita lewatkan dari ramadhan tahun lalu. Dari setahun silam mungkin banyak salah kata ataupun perbuatan kepada orang terdekat, tetangga, teman, sahabat, atasan, teman kerja, ataupun orang orang yang gak bisa ku sebutkan satu persatu, terlebih lagi terhadap keluargaku, mungkin ku banyak salah. Di bulan ramadhan 1435 H / 2014 mudah - mudahan saya bisa berbenah diri agar menjadi muslim yang baik. Aku sadar kalau perlakukanku bahkan ibadahku masih jauh dari yang diharapkan oleh-MU ya Allah.
Melalui tulisan ini buat orang - orang yang kenal maupun yang tidak kenal dengan saya, saya mohon maaf kalau - kalau saya punya salah yang sengaja maupun yang tak sengaja, saya juga manusia yang punya salah dan dosa, karena manusia tempatnya lupa dan dosa. Mudah - mudahan diBulan Ramadhan tahun ini kisa bisa menjadi manusia dengan berakhlak baru yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya Amin...
Dan sekali lagi ....
Izinkan saya dan keluarga, dengan segala kerendahan hati , memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan, kerabat serta handai tolan yang telah dan pernah berinteraksi bersama kami, baik secara fisik maupun melalui dunia  maya bila selama ini kami telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.
Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan berkah Ramadhan 1435 H kali ini memberikan hikmah serta makna mendalam bagi kita untuk menjalani hidup dan kehidupan.

Marhaban Yaa Ramadhan…
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Tidak ada komentar: