Selasa, 11 Agustus 2015

My Birthday 26th ( 10 Agustus 2015 )

Happy Birthday my self :D :D gak terasa sudah 26 tahun usiaku, tapi gak ada yang ingat atau yang tahu karena aku memang tidak pernah memberitahukan tanggal bulan dan tahun kelahirannku kesiapapun, tapi sebagian teman - temanku juga ada yang tahu, mungkin lupa aja buat ngucapin ke aku :( :( sudah ada kesibukan masing - masing.
Sewaktu jaman - jaman sekolah juga tidak banyak teman yang tahu, biasanyakan kalau ada teman yang ulang tahun dilempar - lempar tepung gitu + telur + disiram air, intinya di kerjain habis - habisan. Bukan maksud ingin jahil tapi itulah kebiasaannya toh setahun sekali juga merayakan, munafik kalau aku tidak mau mendapatkan hal - hal seperti itu juga, tapi emang sampai di usiaku yang ke 26 tahun ini pun aku belum pernah mendapatkan itu sama sekali, yah hanya sekedar ucapan selamat saja di media sosial dan itu di ulang tahun ku yang ke 25 terakhir, yang ke 26 belum ada :( :( #mengharapbanget :v :v :v. Tapi tidak apa, tidak masalah tidak ada yang tahu, yang penting setidaknya aku ingat hari ulang tahun teman - teman baikku dan siap selalu untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SOB !!!! (y)

HAPPY BIRTHDAH MUHAMMAD SUSANTO 26th semoga mejadi manusia yang berguna .... AMIN !!!

Tidak ada komentar: