Minggu, 27 April 2014

BLOGGIE !!!

Helo blogku ...
Hmmm gak enak nyapa blog-nya hahaha cuma pengen beda aja, kebanyakan orang kalau nulis di blog-nya dengan awal katanya "dear my blog", kayaknya pengen nama panggilan sendiri nih buat blog-ku kira - kira apa ya ???.
Tujuan aku bikin blog ini karena aku merasa kesepian aja karena gak ada tempat buat aku mencurahkan cerita - cerita pribadiku. Bukan aku tidak percaya sama teman - temanku atau sahabatku atau bahkan orang tuaku, hanya saja akunya yang tidak punya keberanian menceritakan hal - hal pribadiku kepada orang lain. Aku suka menjadi pendengar daripada pencerita. Kalau ku ungkapkan, banyak sekali cerita - cerita yang ingin aku sampaikan kepada seseorang yang benar - benar membuat aku merasa nyaman untuk menceritakan tapi sampai saat ini aku belum menemukannya, semoga di luar sana ada orang yang seperti aku cari itu ... AMIN !!!.
Hehehe curhat sedikit, kembali ke tujuan awal yaitu cari nama panggilan buat blogku. Sebutan Blogger sebenernya ditujukan untuk orang - orang yang punya blog di internet dan suka nulis - nulis banyak hal, seperti curahan hati (curhat), kehidupan sehari - hari, puisi, perjalanan, bisa juga tempat buat jualan, banyak bangetkan manfaat ngeblog. Nah blog yang aku buat ini cuma sekedar tempat untuk aku bercerita tentang kehidupanku, ya gak sehari - sehari tapi pas pengen nulis ya aku tulis tuh cerita yang terjadi sama aku, apa aja.
Aduh belum ada kepikiran satu namapun buat nama blogku nih, mungkin sementara aku sebut BLOGGIE, hmmm tapi oke juga ... okelah welcome BLOGGIE 🙏

Tidak ada komentar: