Senin, 10 September 2007

Bareng temen

Ini foto aku bareng temen-temen aku di Lab komputer ( ICT ) center yang ada di sekolah aku. Kami sering ngumpul-ngumpul bareng di ruangan tersebut, kami bisa diskusi, ngerumpi, foto bareng, ngerjain tugas sama-sama dan lain-lain.
Foto ini diambil saat kami semua kelas 3 Multimedia. Dan bentar lagi kami semua akan menghadapi yang namanya Ujian Nasiaonal ( UN ), kami nggak tau harus berbuat apa, namun kami semua optimis akan lulus, toh nggak ada salahnyakan kalau kita cuma optimis doank !!!.
Dilihat sekilas pasti pada tau kalau seragam yang kami gunakan di foto itu terlihat sama, yap itu adalah baju kebanggaan Jurusan Teknik Infomratika ( TI ) yang ada di SMK Negeri 2 Jambi. Dari generasi ke generasi Seragamnya semakin berubah gak kayak TI generasi pertama yang komplit dengan nama + ada embel - embel kayak pangkat di pundak, Generasi ke - 2 sudah tidak menggunakan embel - embel pangkat tersebut tapi masih ada menggunakan nama di seragam tersebut dan akhirnya di generasi ke - 3 TI yaitu generasi ku sudah hilang tuh nama gak ada pakai nama - namaan lagi di seragam cuma seragam putih abu - abu dan pramukan yang menggunakan nama :), dan di generasi TI yang ke - 4 seragam TI sudah berubah bentuk dan warna. Generasi Ke - 5 hingga kini gak tau lagi bentuk seragamnya hehehe ... kan kami sudah LuLus.
Awal masuk kelas ini aku begitu GAPTEK (Gagap Teknologi) yaitu berupa komputer, maklum aku cuma lulusan SMP kampung yang belum ada materi pembelajaran tentang komputer. Sewaktu aku memutuskan untuk masuk ke SMKN 2 ini aku memutuskan untuk masuk ke kelas Akuntansi atau Penjualan, karena kedua jurusan tersebut yang banyak dibicarakan orang diluar sana, jadi ku kira itu jurusan yang populer. Namun aku malah di tempatkan di kelas TI ini karena nilaiku yang dianggap cukup lumayan hehehe jadi GR. Permulaan kelas TI ( generasi ke -3 ) masih banyak perombakan murid, banyak juga yang minat untuk masuk di kelas TI ini, namun ada juga yang tidak minat dan bahkan keluar memilih jurusan lain, aku mencoba memberanikan diri untuk tetap bertahan di kelas TI ini karena aku ingin tau bagaimana cara mengoperasikan komputer yang belum pernah aku pelajari sewaktu ku duduk di SMP.


Tidak ada komentar: